22 Manfaat Dan Khasiat Buah Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh Anda

Manfaat Buah-Buahan - 22 Manfaat Dan Khasiat Buah Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh Anda, Manfaat Buah kelapa atau Manfaat Pohon Kelapa memang sudah sangat jelas terlihat bagi kehidupan manusia mulai dari Akar hingga Janur semuanya berguna untuk manusia, Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membahas mengenai Buah kelapa itu sendiri,  kegunaanya untuk tubuh manusia ini.

Pohon Kelapa memiliki nama latin Cocos nucifera merupakan anggota tunggal dalam marga Cocos dari suku aren-arenan atau Arecaceae, Selain daging dari buah kelapa yang di manfaatkan untuk di ambil santanya, ternyata buah kelapa memiiki manfaat banyak sekali yang belum kita ketahui sebelumnya, Jika mau tau seperti apa, silahkan simak di bawah ini, langsung saja.

Baca Juga:

22 Manfaat Dan Khasiat Buah Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh Anda
Buah Kelapa

15 Manfaat Buah Kelapa Bagi Kesehatan
  1. Bermanfaat untuk menjaga agar tubuh tetap sehat & berada pda suhu yang tepat.
  2. Membantu untuk mengatasi batu ginjal didalam saluran kemih.
  3. Berfungsi sebagai penggganti ion tubuh.
  4. Mengandung saline & albumen didalam buah kelapa membantu untuk mengatasi kasus kolera.
  5. Membantu menjaga daya tahan tubuh & melawan virus penyebab sakit flu, herpes serta AIDS.
  6. Membantu meringankan gejala resiko osteoporosis.
  7. Membantu mengawasi diabetes & mengontrol kadar gula di darah.
  8. Memudahkan Anda dalam proses buang air besar.
  9. Membantu mengatasi infeksi yang di akibat jamur candida.
  10. Mencegah perkembangbiakan & pertumbuhan mycoplasma.
  11. Mengobati eksim.
  12. Melancarkan peredaran darah Anda.
  13. Mengatasi pengaruh racun di obat sulfa, antibiotika, makanan & minuman yang sehari-hari Anda minum dan konsumsi.
  14. Membantu mengobati cacingan pada anak.
  15. Merawat wajah cantik anda dari jerawat, flek hitam. Dan kerutan karna usia.

7 Manfaat Buah Kelapa Buat Tubuh Anda
  1. Meningkatkan Sistem Imun Tubuh. Dengan berkonsumsi buah kelapa berdampak besar pada meningkatnya sistem imun (kekebalan tubuh anda). Sehingga tubuh tidak mudah terjangkit oleh berbagai penyakit. Ini karena, buah kelapa bersifat antivirus, anti bakteri dan anti jamur.
  2. Tulang Lebih Kuat. Buah kelapa mengandung kalsium & magnesium untuk kesehatan tulang. Maka, untuk mencegah terjadinya pengeroposan tulang (osteoporosis) yang menyerang Anda, mulailah mengkonsumsi buah kelapa dengan rutin teratur dan tidak berlebihan juga.
  3. Mendapatkan Jantung Sehat. Kandungan lemak jenuh pada minyak kelapa bisa mengurangi potensi penumpukan lemak di bagian arteri di organ jantung.
  4. Lebih Awet Muda Sepanjang Waktu. Minyak yg berasal dari buah kelapa miemiliki sifat antioksidan yang berfungsi memperlambat proses penuaan Anda dengan cara melindungi tubuh Anda dari berbagai radikal bebas berbahaya yang tersebar diudara.
  5. Sistem Pencernaan Yang Sehat. Kandugan seratnya cukup tinggi pada  buah kelapa, menjadikan buah ini baik untuk menjaga sistem & organ pencernaan akan lebih sehat. Sehingga gangguan pencernaan & gangguan buang air besar tidak akan ditemui lagi oleh anda.
  6. Rambut Lebat Yang Lebih Sehat Dan Bersinar dengan Alami. Rutin membasahi rambut Anda dimalam hari menggunakan minyak kelapa dan mencuci / membilasnya di keesokan hari, akan meningkatkan kesehatan rambut pada kulit kepala.
  7. Gigi Kuat. karena, buah kelapa mempunyai kandungan kalsim & magnesium (Nutrisi)yang dibutuhkan  oleh gigi supaya lebih kuat & sehat setiap waktu.

Nah Cukup banyak bukan khasiat dan manfaat buah kelapa yang selama ini belum pernah di ketahui banyak orang, Jika Anda merasa terbantu oleh artikel ini, kami berharap Anda Selalu Sehat dan mendapatkan informasi terbaik dan terbaru seputar Manfaat Buah-Buahan dengan berlangganan Tulisan Kami Secara Gratis dengan mendaftarkan Email anda pada kolom Kanan Atas. terima kasih telah membaca 22 Manfaat Dan Khasiat Buah Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh Anda.

Tinggalkan Komentar: