Khasiat Dan Manfaat Buah Naga Ungu Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Naga Ungu - Siapa yang tak mengenal buah satu ini, Ya Buah Naga yang mempunyai warna buha yang ungu ini kini mulai Banyak di budidaya-kan di negara kita, Buah Ini berasal dari Meksiko sama dengan Buah Pepaya yang berasal dari Meksiko, di Negara asalnya buah Naga di kenal dengan Pitaya atau Pitahaya dan pada awalnya buah ini hanya dijadikan sebagai tanaman hiasan karena warna yang dimilikinya sangat mencolok. namun pada saat ini orang mulai menggunakan dan memanfaatkan buah Naga untuk di Konsumsi karena orang-orang mulai mengetahui ternyata Buah Naga ini berguna untuk kesehatan tubuh manusia.

Buah Naga Ungu

Khasiat Dan Manfaat Buah Naga Ungu Untuk Kesehatan
Pada Kesempatan kali ini kami Admin dari blog Manfaat Buah-Buahan Mencoba berbagai artikel yang tentunya sangat Berguna bagi kita semua  yakni Artikel Khasiat Buah Naga Ungu, Nah untuk jelasnya mari sekarang langsung saja melihat Apa sih sebenarnya kandungan dari buah Naga ini untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Buah Naga:

  1. Kandungan vit B3 berkhasiat mengurangi kadar kolesterol & menyembuhkan darah tinggi.
  2. Bagi yang sedang menjalankan sebuah program diet, jus buah naga sangat berguna menurunkan berat badan dengan alami.
  3. mengkonsumsi dragon fruit ini secara berkala dan teratur bermanfaat melancarkan proses pencernaan pada tubuh karena kandungan serat yang tinggi dan baik untuk lambung.
  4. Seperti jus wortel yang kaya karoten, buah naga juga memiliki kandungan beta-karoten yang baik bagi kesehatan mata.
  5. zat anti oksidan di dalam dragon fruit bisa berguna untuk melindungi daya tahan tubuh dari radikal bebas dan penyebab penyakit kanker.
  6. Kandungan Buah Naga yaitu bisa dipakai sebagai masker wajah penghilang jerawat. Cukup dengan mengoleskan jus buah pada bagian muka yang ada jerawatnya.
  7. Dragon fruit kaya dengan vit C yang bermanfaat dalam meningkatkan kekebalan tubuh dan menyembuhkan luka-luka memar.
  8. berguna juga bagi kesehatan gigi dan tulang karena memberikan asupan kalsium & fosfor sehingga tetap menjaga kekuatannya.
  9. Sedangkan bagi kesehatan ibu hamil, khasiat buah ini berguna bagi proses pertumbuhan gigi dan tulang bayi / anak sejak dalam kandungan.


Nah Demikian Kandungan Buah Naga yang dapat admin kemukakan dari artikel ini untuk Kesehatan tubuh kita, Lain waktu kami akan membahas mengenai Manfaat buah naga Bagi Ibu hamil, karna kami akan mengupas tuntas tentang seluk beluk buah ini, bukan hanya sekedar Manfaat Buah Naga Ungu.

Tinggalkan Komentar: