Kandungan Kulit Pisang dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah-Buahan - Kandungan Kulit Pisang dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh, Siapa sih yang tak mengenal pisang.? hampir dapat di pastikan bahwa semua orang pasti sudah mengenal buah yang satu ini, tetapi apakah banyak yang mengetahui  Manfaat Kulit Pisang ini, ya hanya sebagian saja yang mengetahui nya, nah oleh karena itu  kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk membagikan artikel ini kepada semuanya tentang Khasiat dan Manfaat Kulit Pisang.


Pada kesempatan lalu  sudah membagikan dan memberikan definisi lengkap mengenai Manfaat Buah Pisang ini, jadi A perlu membuka kembali halaman itu untuk mengetahui lebih detailnya, Baik sekarang kita langsung saja melihat manfaat dan Khasiat Kulit Pisang di bawah ini.

khasiat dan Manfaat Kulit Pisang
Kulit Pisang
Kandungan Kulit Pisang
Komposisi Zar Gizi Kulit Pisang
Unsur
Jumlah
Air (%)
68,90
Karbohidrat (%)
18,50
Lemak (%)
2,11
Protein (%)
0,32
Kalsium (mg/100 gr)
715
Fosfor (mg/100 gr)
117
Besi (mg/100 gr)
166
Vitamin B (mg/100 gr)
0,12
Vitamin C (mg/100 gr)
17,5

Manfaat Kulit Pisang Untuk Kesehatan Tubuh

1. Mempercantik Kulit
Berkeinginan untuk memiliki kulit wajah cantik jangan buang kulit pisang sesudah makan pisang sebab kulit pisang dapat mempercantik kulit, caranya gosok kan kulit bagian di dalam pisang ke muka kamu sebelum tidur, biar kan hingga  semalamam dan esok harinya baru lah anda cuci sampai bersih.

2. Mengatasi Iritasi & Gatal
memiliki masalah pada kulit seperti iritasi & gatal gatal, jangan gunakan obat kimia manfaatkan kulit pisang yang ada, cara nya ambil kulit pisang lalu gosokkan kuilt pisang bagian di dalam pada area kulit yang gatal biarkan lah sampai satu malam, kandungan kimia yg ada didalam kulit pisang akan bekerja mengobati gatal pada kulit .

3. Mengobati Luka
Sering terluka ada baiknya obati dengan kulit pisang, karena kulit pisang sangat baik bagi obat luka caranya ambil lah kulit pisang lalu gosokan kulit pisang bagian di dalam pada area luka, lihat hasil nya pasti lebih cepat sembuh luka.

4. Mengobati Jerawat
Selain mempercantik kulit kulit pisang  bagus untuk mengobati jerawat membandel, cara nya ambil kulit pisang gosokkan kult pisang di  bagian muka yang berjerawat lihat hasil nya.

5. Mengobati Kutil
Adapun khasiat dan manfaat lain dari kulit pisang ialah mengobati kutil. Gosok bagian dalam dari kulit pisang pada kutil setiap malam hari, efeknya akan terlihat pada hari ke 7 samapi 10. Sebagai alternatif, kulit pisang dapat dilekatkan pada kutil selama semalaman. lalu lihat lah hasilnya dalam 15 hari.

Banyak kan khasiat dan manfaat dari Kulit Pisang , jika mempunyai pertanyaan mengenai Artikel Kandungan Kulit Pisang dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ini, bisa Anda meninggalkan pertanyaan kamu di Kotak Komentar yang ada di bawah, TerimaKasih.

Tinggalkan Komentar: