Rasakan Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan

Rasakan Manfaat Buah Alpokat Bagi KesehatanPada Artikel ini saya memberikan kabar baik untuk semua pecinta buah Alpukat, bagi pecinta alpukat dan siapapun anda silahkan baca tulisan kali ini karena alpukat banyak manfaatnya loh, tidak ada salahnya untuk menambah pengetahuan.
Simak lah tulisan MANFAAT BUAH ALPUKAT UNTUK KESEHATAN Buah Alpukat adalah salah satu jenis buah yang banyak kandungan gizi yang bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh, alpukat pun mengadung protein, kalsium, kalori, lemak, zat besi, karbohidrat, fosfor, vitamin A, vit B1 dan C, serat dan mengandung air.
Baca Juga:
Manfaat Buah-Buahan

Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil
1. Zat anti aging yang mengandung dalam krim kecantikan yeng berharga mahal ternyata terkandung di dalam buah alpukat sebagai pencegah penuaan dini pada kulit.
2. Asam folat merupakan nutrisi yang sangat penting dikonsumsi oleh ibu hamil agar calon balita terhindar dari penyakit cacat otak dan kerusakan pada sumsum tulang belakang. Ternyata buah alpukat banyak manfaat bagi ibu pada masa kehamilan.
3. Buah alpukat berkhasiat menjaga kecantikan kulit agar lebih lembab. Apalagi wanita hamil kulitnya menjadi lebih sensitif.
4. Selain bermanfaat bagi kesehatan kulit dan rambut buah alpukat pun berguna mencegah penyakit Spina Bifida untuk calon buah hati yang dikandung. Spina Bifida merupakan keluarnya jaringan sumsum tulang belakang dari tulang punggung. Resiko tersebut dihambat oleh Asam Folat dengan kandungan di dalam buah alpukat.
5. Buah alpukat mengandung zat-zat dan vitamin yang dibutuhkan pleh kulit dalam membentuk jaringan kolagen dan buah alpukat mengandung nutrisi zat besi, phospor, kalsium, zodium, vitamin A, potasium, vit C, vitamin B kompleks serta vit E.

Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan :
1. Menangkal radikal bebas
2. Membantu Turunkan Kolesterol
3. Mencegah resiko penyakit stroke
4. Penyembuh Sakit Maag
5. Menjaga kesehatan mata
6. Mencegah kanker prostat
7. Menjaga kesehatan jantung

Terapi Mata Menggunakan Buah Alpukat
Anda mungkin pernah memiliki kantung mata lalu membeli krim yang mahal tetapi hasilnya masih tidak memuaskan? Lain kali cobalah Menggunakan buah alpukat. Baringkan tubuh  sejenak dan letakkan beberapa potong alpukat tepat di bawah mata Anda. Biarkan + 20 menit dan dapatkan hasilnya.

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan:
1. Pelembab kulit : Alpukat bisa melembabkan kulit kering.
Caranya: Campur 1 buah alpukat, satu buah telur, 2 sdk teh oatmeal dan satu Sdk teh lemon juice. Tempelkan pada wajah kemudian biarkan + 15 hingga 20 menit, lalu kemudian bersihkan menggunakan air hangat. Lakukan hal seperti Ini 2 kali satu minggu dan Anda mendapatkan kulit yang indah dan lembab.
2. Pembersih kulit: Vitamin A pada alpukat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dari tubuh. Minyak pada buah ini Mudah diserap kulit dan cocok dijadikan sebagai lotion untuk memijat. Minyaknya pun dapat meresap ke dalam dan mampu memberikan nutrisi pada Lapisan kulit tubuh.
3. Mengurangi Keriput Pada Wajah: Antioksidan dan asam amino terkandung pada alpukat dapat membantu membuang racun yang Mengakibatkan penuaan dini dan kulit kerutan.

Manfaat Buah Alpukat  Untuk Rambut:
Bahan Pertama:
1. Alpukat dikupas lalu dihancurkan.
2. Kemudian siapkan air santan secukupnya.
Cara Memakainya:
1. Campurkan alpukat dan santan dengan rata sampai teksturnya mengental.
2. lalu bubuhkan sedikit sedikit ke rambut seperti menyisir agar merata diseluruh rambut.
3.  Biarkan selama lebihmkurang 10-15 menit, lalu bilaslah hingga bersih.
4. Manfaat buah Alpukat membuat rambut berkilau, becahaya dan lembut.

Bahan Kedua:
1. Ambil 1 buah alpukat.
2. 1 buah kunign telur
3. 1/5 sendok teh minyak zaitun.
Cara membuatnya:
1. Haluskan buah alpukan lalu campur dengan 1 buah kuning telur dan minyak zaitun, aduk sampai  semuanya rata.
2. Oleskan pada rambut anda sambil dipijat halus.
3. Diamkan lebih kurang 25 menit lalu bilas menggunakan shampoo dan kondisioner hingga bersih. Ran rasakan hasilnya.
Silahkan Membaca tulisan tentang manfaat buah-buahan lainnya pada blog ini. semoga pengetahuan dan wawasan kita bertambah bagi kesehatan dan lainya. Ucapan peribadi “Terima Kasih anda sudah membaca artikel Manfaat Buah Alpukat untuk kesehatan” kami mempersilahkan anda untuk Membaca artikel Menarik lainnya.  Selamat membaca...

Tinggalkan Komentar: