Manfaat Buah Semangka Kuning Untuk Pria

Manfaat Buah Semangka Kuning - Pernahkan memakan buah semangka kuning. Jika belum ayo segera beli dan coba. kalo sudah pernah mencobanya, Anda semua harus tahu apa khasiat dan khasiat dari Buah Semangka Kuning. Kalo Anda belum mengetahunya, berikut ini penjelassan tentang manfaat buah semangka kuning untuk kesehatan dan banyak lagi manfaatnya tentang kecantikan, ibu hamil, diet dan wajah.

Khasiat Buah Semangka
Sepotong buah semangka yag dingin dan segar memang menggiurkan dijadikan untuk makanan sehat. Tapi tidak disangka bahwa buah bulat ini berkadar air yang tinggi ini memiliki manfaat serta khasiat yang luar biasa yang nyaris.
Buah Semangka Kuning
Buah Semangka Kuning
Peneliti di Texas Amerika Serikat yang dilansir AP, melaporkan bahwa buah semangka mengandung zat bernama citrulline di dalamnya.  Zat ini juga mampu memproduksi senyawa kimia yang dapat membantu pembuluh darah agar lentur dan rileks.
Ditemukan pada daging dan kulit buah semangka, citrulline bereaksi dengan zat enzim tubuh ketika dimakan dengan dalam jumlah yang cukup banyak. Zat ini kemudian berubah menjadi arginine serta asamamino yang bermanfaat untuk jantung, kekebalan tubuh dan sistem peredaran darah.
Semangka Kuning bermanfaat untuk seluruh anggota tubuh kita, dengan mengkonsumsi buah ini adalah cara yang baik dan bagus untuk membuat pembuluh darah tetap rileks tanpa efek bila mengkonsumsi obatlainnya.
Menurut penelitian dan riset, citrulline banyak ditemukan di Kulit Semangka Kuning sekitar 60 % dari pada di dagingnya. Akan Tetapi, persentasenya bervariasi karna tidak seluruhnya sama. Citrulline pun bisa ditemukan pada seluruh warna buah semangka atau pun Semangka Merah Akan tetapi kandungan Cutrulliner yang paling tinggi terdapat di dalam Buah Semangka Kuning.
Kandungan Cutrulliner di buah ini baik untuk dikonsumsi pria karna membuah agara di kamar anda dengan pasangan anda menjadi lebih bahagia dan harmonis.
Walaupun temuan seperti ini sangat fenomenal,  penelitian tentang  semangka di Carolina, berpendapat siapapun yang biasa mengomsumsi buah semangka dapat memberikan manfaat bagi pria untuk kesehatannya.
“Sepertinya buah semangka bisa memberikan efek samping yang sangat menarik, tetapi buah ini bukan sebagai pengganti dari terapi obat untuk keharmonisan anda”
Sedangkan Departemen Pertanian di kota Amerika Serikat di Lane, berpendapat bahwa penelitian dan riset yang dilakukan Patil: untuk memproleh kandungan citrulline yang mampu meningkatkan kadar arginine di dalam tubuh, seseorang harus mengkonsumsinya setidaknya 6 gelas (1,4 liter) buah semangka.
“Tetapi ketika mengkonsumsi dan memakan semangka terlalu banyak, cenderung ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil”.
Semangka bersifat diuretik untuk menambah kecepatan dalam pembentukan urin.  Problemnya adalah kandungan gula yang besar bakal meluber ke dalam pembuluh darah sehingga ditakutkan menyebabkan keram. Sebuah penelitian yang dibiayai oleh USDA,  nitrat oksida dapat membantu pasien penderita tekanan darah tinggi, angina dan penyakit kardiovaskuler yang lainnya.

Semoga Artikel Tentang Manfaat Buah Semangka Kuning ini bermanfaat.

Tinggalkan Komentar: