Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah
“Maaf sebelumnya mungkin tulisan nya tentang Manfaat jeruk nipis untuk wajah banyak yang disingkat-singkat karna kondisi badan saya kurang sehat akibat pola hidup yang tidak sehat sering tidur larut malam, tapi saya akan berusaha menyajikan artikel sebaik mungkin dan mudah untuk dipahami, doakan agar saya selalu sehat. Amiin. terimakasih.”
Gambar Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah
Gambar Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah
Wajah adalah bagian terpenting dari wanita dan pria. Dan pastinya setiap orang mendambakan wajah yang bersih, bersinar dan tidak kusam. Oleh karena itu kita harus melakukan perawatan wajah dan tentunya menggunakan cara alami. Orang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan wajah sempurna, mulai ke salon kecantikan, perawatan di klinik wajah dan ke dokter kecantikan. Tetapi sebagian orang ada yang menggunakan cara pintas dalam memperoleh wajah putih. Ya, pastinya pastinya produk kosmetik, tapi mereka tidak menyadari kosmetik yang digunakan mengandung bahan-bahan kimia, dalam jangka waktu tertentu menimbulkan efek samping.
Baca Juga:
Manfaat Jeruk Nipis
Manfaat buah jeruk nipis bagi kecantikan wajah banyak dirasakan oleh wanita-wanita indonesia. Selain kegunaannya sebagai bumbu dapur, penghilang aroma amis dan berkhasiat menghaluskan dan mencerahkan wajah. Dengan menggunakan masker air jeruk nipis, kulit lebih sehat dan kecang dari sebelumnya. Untuk wanita yang ingin cantik alami tanpa menggunakan kosmetik, cobalah masker jeruk nipis. Selain mudah ditemukan, buah ini tidak mengandung efek samping bagi kulit muka.
Jeruk nipis sekarang sedang naik daun karena khasiatnya memutihkan kulit wajah secara alami tanpa efek samping.  Berikut adalah cara penggunaan dan tips mengenai manfaat jeruk nipis untuk wajah:
1. Menghaluskan dan mencerahkan kulit
Kulit muka kencang tentu menandakan kulit yang terjaga dan akan terlihat awet muda. Selain rasa percaya diri akan meningkat, wajah cerah merona akan menjadi pusat perhatian orang lain.
(Siapkan jeruk, lalu potong 2 jeruk nipis. Usapkan potongan pada wajah. Lakukan secara rutin, minimal 2 kali sehari selama beberapa hari. Setelah mendapatkan wajah yang cerah bisa dilakukan 3 kali / minggu atau ketika waja terlihat kusam)
2. Menghilangkan noda hitam di wajah
Terdapat noda hitam di Wajah tentu mengganggu penampilan Anda. Jeruk nipis dapat menyamarkan noda hitam yang ada di wajah agar anda berpenampilan cantik.
(Satu buah jeruk nipis, iris dan oleskan pada wajah secara merata terpokus pada wajah yang bernoda. Tunggu beberapa saat sampai kering, lalu bersihkan wajah menggunakan air bersih / air hangat. Lakukan dengan teratur.)
3. Menghilangkan jerawat
Jerawat timbul akibat pori-pori tersumbat kotoran, kandungan air jeruk nipis bisa mengobati jerawat karna terdapat zat anti bakteri. Noda hitam di wajah juga disamarkan oleh masker jeruk nipis.
(Siapkan 1 atau 2 buah, peras jeruk nipis. Campur 1 sndk teh madu, aduk sampai rata. Setelah rata oleskan ramuan pada wajah lalu diamkan beberapa saat. setelah kering, bersihkan menggunakan handuk / kapas yang di basahi air)

Cara Membuat Masker Jeruk Nipis

Membuat masker wajah, hanya menyiapkan beberapa jeruk nipis segar. Bisa memetik langsung atau membeli buah di pasar, toko buah atau supermarket terdekat. Berikut ini tips membuat masker jeruk nipis:
1. Siapkan jeruk, lalu potong menjadi dua kemudian ambil airnya.
2. Oles merata ke bagian wajah, ingat! Yang dimanfaatkan airnya, pastikan wajah dibasah air jeruk nipis.
3. Diamkan selama 30 mnt agar meresap ke pori-pori kulit
4. Setelah 30 mnt, basuh muka dengan air yang bersih
5. Anda akan melihat perubahan wajah dari sebelumnya
6. Lakukan cara ini dengan teratur untuk hasil maksimal dan cerah sepanjang hari.

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah
Ini adalah beberapa manfaat jeruk nipis untuk wajah yang bisa dilakukan sendiri. Dengan bahan alami tentunya mengurangi efek jahat bagi wajah. Jelas jeruk nipis memiliki banyak khasiat untuk wajah. Khasiat jeruk nipis beragam, dan jeruk nipis mudah didapatkan.
Khasiat dan Manfaat jeruk nipis untuk kecantikan memang terbukti. Anda akan segera melihat perubahan pada kulit wajah yang lebih kencang, halus dan cerah dari sebelumnya.

Tinggalkan Komentar: