Resep Jus Buah Naga Merah Dan Putih

Rasahasia dibalik Resep Jus Buah Naga adalah bayak orang yang membuat nya berulang kali ltetapi tetap saja rasanya biasa-biasa saja. Tetapi ketika ditambahkan yogurt rasa leci (rasa kesuakaan) boleh menggunakan yogurt sapa seaja untuk jus buah naga yang anda sukai. Hasli akan berubah drastis menjadi enak banget cobalah ada sensasi yang beda, simpel kok buatnya.
Resep Jus Buah Naga Merah Dan Putih
Ilustrasi Jus Buah Naga Merah dan Jus Buah Naga Putih
Bahan-bahan
1. Buah Naga: 1 buah (boleh menggunakan buah naga merah atau buah naga putih)
2. Gula Pasir: 50 ml
3. Yogurt Leci Cimori: 1 cangkir (boleh menggunakan yogurt fasa yang anda sukai)
4. Es Batu secukupnya (Untuk musim dingin atau penghujan jangan gunakan Es karena jus ini uda seger) 
5. Susu Kental Manis: 1 sdk makan
6. Susu Bubuk: 1 sendok makan (agar membuat jus lebih kental)

Cara Membuat Jus Buah Naga
1. Belah buah naga menjadi dua bagian lalu ambil dagingnya boleh anda masukkan kulit buah naga bagian dalamnya sedikit karena kolit buah naga juga memiliki khasiat. Kemudian Masukkan ke Blender.
2. Lalu masukkan gula pasir 50 ml, Yogurt Leci Cimori: 1 cangkir , es batu, susu bubuk dan susu kental manis , ke dalam blender juga (tambahkan sedikit air untuk mempermudah proses pemblenderan)
3.Lalu Bllenderlah hingga semuanya halus jangan terlalu lama bila terlalu halus sensasi buah naganya menghilang (2-5 menun sudah cukup)
4. Bila sudah selesai semua siiapkan gelas jus terindah yang ada dirumah anda, tuangkanlah dan jus buah pun siap untuk dihidangkan.
Baca Juga:

Buah naga ini terkenal disaat perayaan hari raya di negara cina buah khas ini kaya vitamin apabila jika Anda membuatnya juice. Cara pembuatannya pun mudah seperti yang dijelaskan diatas. Bila anda mengkonsumsi jus buah naga ini secara rutin 3 kali seminggu atau minimal 1 kali dan dihari lain mengkonsumsi buah lainnya untuk mendapatkan manfaat buah-buahan. Selamat mencoba dan menikmati.

Tinggalkan Komentar: